Bahagianya Neymar Jr Usai Bantu PSG Habisi Lorient

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 10:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia usai Les Parisiens berhasil meraih kemenangan telak atas Lorient. Namun di sisi lain Neymar juga mengaku PSG masih sulit untuk move on dari kegagalan mereka di Liga Champions.

Pada lanjutan journee ke-31 Ligue 1, Paris Saint-Germain berhasil meraih hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya saat menjamu Lorient di Parc des Princes, Senin (4/4) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-1. Adapun lima gol kemenangan PSG dicetak oleh Neymar Jr (2), Kylian Mbappe (2) dan Lionel Messi.

Sesaat setelah laga usai, Neymar mengaku sangat bahagia atas kemenangan tersebut. Bagi bintang asal Brasil tersebut, keberhasilan mengamankan tiga poin akan mempermudah upaya PSG untuk mengamankan trofi juara liga yang ke-10 dalam sejarah klub.

"Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini," ujar Neymar kepada Prime Video.

"Kami tahu bahwa kompetisi ini sangat sulit. Kami harus meraih kemenangan dan menunjukkan bahwa kami sangat menginginkan geklar ke-10."

Meski demikian, Neymar tak menampik bahwa PSG masih belum bisa lepas dari bayang-bayang kegagalan mereka di Liga Champions musim ini.

"Kegagalan itu sulit untuk bisa diterima. Apa yang terjadi ketika kami menghadapi Madrid, itu membuat kami sangat kecewa. Meski demikian kami harus tetap melihat ke depan. Kami ingin melaju hingga akhir di Liga Champions, tapi sayangnya kami tersingkir. Sulit bagi para penggemar untuk menerimanya, tapi bagi kami itu juga situasi yang sangat sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Lorient, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-neymar-jr-usai-bantu-psg-habisi-lorient
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini