Bahagianya Matteo Darmian Jadi Pahlawan Kemenangan Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Feb 2023, 07:26 WIB
Bek Inter Milan, Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Bek Inter Milan, Matteo Darmian, mengaku bahagia menjadi penentu kemenangan bagi timnya pada babak perempat final Coppa Italia kontra Atalanta. Pada lafa itu, Darmian menjadi pencetak satu-satunya gol kemenangan La Beneamata.

Matteo Darmian menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada pertandingan babak perempat final Piala Italia. Pasalnya saat Inter Milan menjamu Atalanta di San Siro, Rabu (1/2) dini hari WIB, Darmian mencetak satu-satunya gol kemenangan Inter di menit ke-57.

Sesaat setelah laga usai, Darmian lantas memberikan komentar terkait gol yang dia cetak pada laga itu. Darmian mengaku tak mau ambil pusing dengan golnya karena yang terpenting bisa membantu Inter meraih kemenangan dan mengalihkan fokus ke laga berikutnya.

"Saya tidak tahu apakah itu salah satu gol terbaik saya, yang penting itu mengantarkan kami ke babak berikutnya dalam kompetisi ini," ujar Darmian kepada SportMediaset.

"Sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya, yang sangat penting."

Pada kesempatan yang sama, Darmian ditanya apakah kepergian Milan Skriniar telah memberikan dampak buruk bagi timnya. Darmian memberikan bantahannya dan mengklaim sang pemain masih menunjukkan sikap yang sangat profesional.

"Saya kira tidak, dia masih menunjukkan level performa yang sama," ujarnya melanjutkan.

"Milan bertahan, dan dia pasti akan memberikan 100% hingga akhir musim," pungkasnya.

Skriniar sendiri sudah dipastikan akan meninggalkan Inter di akhir musim in. Bek asal Slowakia itu akan melanjutkan karier di Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Atalanta, Piala Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-matteo-darmian-jadi-pahlawan-kemenangan-inter
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini