Bahagianya Mathias Jorgensen Usai Brentford Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 12:34 WIB
Mathias Jorgensen.

Mathias Jorgensen. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Brentford, Mathias Jorgensen, mengaku sangat bahagia usai the Bees berhasil meraih kemenangan saat menjamu Sheffield United tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Brentford meraih hasil yang memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Bees meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Bees tercipta melalui gol bunuh diri Liver Luke Arblaster dan aksi Frank Onyeka.

Selepas laga usai, Mathias Jorgensen mengaku sangat bahagia karena timnya kembali meraih kemenangan setelah di sembilan laga sebelumnya tak berhasil melakukan hal itu.

"Sudah cukup lama kami tidak meraih kemenangan, meskipun kami merasa telah tampil sangat baik. Tanpa menjadi jauh lebih baik dari mereka, kami adalah tim yang lebih baik. Dari sisi kami, ini adalah kemenangan yang pantas," ujar Jorgensen kepada Match of the Day.

"Kami merasa kurang beruntung sepanjang musim ini, jadi sangat menyenangkan melihat hasil yang kami raih hari ini. Untuk meningkatkan kepercayaan diri, kami membutuhkan tiga poin. Terkadang Anda hanya membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan tiga poin."

"Ini adalah waktu yang tepat untuk meraih kemenangan sebelum lima pertandingan terakhir. Tidak ada rasa takut dalam skuat mengenai degradasi, jelas kami sadar bahwa kami belum terlalu jauh dari sana dan apa pun bisa terjadi, namun kami akan mengambil satu pertandingan demi satu pertandingan."

Artikel Tag: Mathias Jorgensen, brentford, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-mathias-jorgensen-usai-brentford-kembali-ke-jalur-kemenangan
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini