Bahagianya Marcus Thuram Tuntaskan Transfer ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jul 2023, 05:48 WIB
Striker Inter Milan, Marcus Thuram.

Marcus Thuram. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marcus Thuram mengaku sangat bahagia usai dirinya menuntaskan kepindahan ke Inter Milan dari Borussia Monchengladbach pada musim panas tahun ini.

Berakhir sudah teka-teki masa depan Marcus Thuram. Usai memastikan tak meneken kontrak baru di Borussia Monchengladbach, Thuram dipastikan merapat ke Inter Milan sebagai pemain free agent alias gratisan. Bersama Inter, Thuram mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun hingga musim panas tahun 2028 mendatang.

Menanggapi keberhasilan dirinya menjadi bagian dari Inter, Thuram mengaku sangat bahagia. Pemain asal Prancis yang lahir di Parma, Italia, tersebut mengaku kepindahannya kali ini seperti pulang ke kampung halamannya.

"Saya sangat bahagia berada di sini. Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi saya," ujar Thuram dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya sering menyaksikan pertandingan di Serie A sejak masih kecil dan saya melihat banyak sekali pemain top berkarier di sini. Datang ke Serie A bagi saya seperti kembali ke rumah."

Pada kesempatan yang sama, Thuram juga mengaku banyak mendapatkan masukan dari sang ayah yang tak lain adalah mantan bek legendaris Parma dan Juventus, Lilian.

"Liga Italia telah banyak berubah sejak ayah bermain di sini. Tapi dia sebagai seorang ayah memberikan banyak masukan kepada saya. Misalnya saja saya harus bermain dengan penuh kebahagiaan dan menikmati setiap momen karena mimpi saya saat ini menjadi kenyataan."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-marcus-thuram-tuntaskan-transfer-ke-inter-milan
3902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini