Bahagianya Marco Asensio Usai Tuntaskan Kepindahannya ke PSG

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jul 2023, 09:29 WIB
Winger PSG, Marco Asensio.

Marco Asensio. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco Asensio mengaku sangat bahagia bisa menuntaskan kepindahannya ke Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Paris Saint-Germain kembali kedatangan bintang baru pada jendela transfer musim panas tahun ini. Usai berhasil mengamankan servis Milan Skriniar dari Inter Milan. Kali ini giliran Marco Asensio yang mereka rekrut dari Real Madrid. Pemain internasional Spanyol tersebut mendapatkan kontrak selama tiga tahun atau hingga akhir Juni 2026 mendatang.

Setelah menuntaskan kepindahannya ke Les Parisiens, Asensio mengaku sangat bahagia dan sudah tak sabar untuk bertemu serta bekerja sama dengan rekan-rekan barunya.

"Saya sangat bahagia berada di sini, berada di klub besar ini. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan setim saya yang baru, melihat pusat latihan, dan bertemu dengan para penggemar. Saya tidak sabar menunggu musim ini dimulai," ujar Asensio seperti dilansir dari laman resmi PSG.

Pada kesempatan yang sama, Asensio juga mengungkap alasan kenapa dirinya memutuskan untuk meninggalkan Madrid yang sudah dia bela selama tujuh musim demi bergabung dengan PSG.

"Karena Paris adalah klub yang hebat, memiliki proyek yang besar, proyek yang menarik dan ambisius. Dan itu sesuai dengan apa yang saya inginkan: perubahan lingkungan, tetapi tetap dengan proyek yang ambisius. Itulah yang saya inginkan, dan saya pikir ini adalah tempat yang ideal bagi saya, untuk bermain, menikmatinya, dan memenangkan banyak trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Asensio, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-marco-asensio-usai-tuntaskan-kepindahannya-ke-psg
1944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini