Bahagianya Kalvin Phillips Usai Bergabung dengan Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 20:08 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil menuntaskan kepindahannya dari Leeds United pada musim panas tahun ini. Phillips juga mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi di atas lapangan hijau bersama skuat The Cityzens.

Pada musim panas tahun ini, Manchester City menjadi salah satu tim Inggris yang cukup agresif di bursa transfer. Usai resmi mendatangkan Julian Alvarez, Erling Haaland dan Stefan Ortega, pada hari ini The Cityzens resmi mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United.

Pemain internasional Inggris itu didatangkan dengan mahar mencapai angka 42 juta poundsterling. Bukan hanya itu, Phillips juga diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi selama enam tahun ke depan.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai penggawa anyar Man City, Phillips mengaku sangat bahagia dan bangga. Phillips juga mengaku sudah tidak sabar untuk bisa merumput bersama skuat The Cityzens.

"Saya benar-benar bahagia bisa bergabung dengan Man City," ujar Phillips seperti dilansir dari laman resmi klub.

"City sekali lagi membuktikan bahwa mereka saat ini tim terbaik di negara ini dengan skuat yang luar biasa dan manajer sekelas Pep Guardiola yang dianggap sebagai pelatih terbaik di dunia."

"Bisa bermain di bawah arahan Pep dan belajar banyak darinya serta semua staf di sini dan menjadi bagian dari skuat yang fantastis ini merupakan prospek yang saya sukai."

"City adalah Klub kelas dunia dengan staf dan fasilitas kelas dunia. Bisa bergabung ke klub seperti ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan."

"Sekarang saya sudah tidak sabar untuk bisa memulai dan mencoba membantu tim agar bisa terus maju serta mencapai banyak kesuksesan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-kalvin-phillips-usai-bergabung-dengan-manchester-city
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini