Bahagianya Jonny Evans Catat Penampilan ke-200 di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Sep 2023, 10:00 WIB
jonny evans

Jonny Evans. (Foto: Will Palmer/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Mancheter United, Jonny Evans, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencatatkan penampilan ke-200 bagi skuat the Red Devils.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan pada pekan keenam Premier League musim ini. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Minggu (24/9) dini hari WIB, United mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 1-0. Adapin satu-satunya gol kemenangan MU di laga itu dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-45 usai memaksimalkan umpan dari Jonny Evans.

Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang spesial bagi Jonny Evans. Pasalnya, Evans mencatatkan penampilan ke-200 bersama Setan Merah. Evans sendiri mengaku sangat bahagia atas pencapaiannya tersebut.

"Saya menyukai setiap menitnya. Sebelum pertandingan, Anda dapat merasakan, saya tidak sabar, hanya kegembiraan yang luar biasa. Datang ke sini dengan bus, saya sangat bersemangat. Itu adalah pertandingan ke-200 saya untuk Man United, saya tidak pernah berpikir saya akan mencapai angka tersebut - malam terbaik dalam hidup saya," kata Evans kepada TNT Sports.

"Saya tidak secara sadar berpikir bahwa saya akan menandatangani kontrak [setelah mendapat panggilan pertama]. Ketika Anda mencapai usia tertentu, Anda mulai mengakhiri karier Anda. Saya mendapat panggilan dan tidak memiliki pilihan lain, jadi saya hanya menerimanya dan mencoba melakukan yang terbaik dalam latihan dan mengambil kesempatan. Anda kemudian hanya berharap tubuh Anda dapat membantu Anda."

"Tidak pernah terpikirkan oleh saya bahwa saya akan masuk dan menjadi starter, saya diberitahu bahwa peran saya adalah untuk memberikan persaingan dan itulah cara saya melakukannya. Dengan beberapa cedera, saya kemudian memiliki kesempatan untuk menjadi starter malam ini."

"Di sini, mereka bermain dengan cara yang berbeda dengan yang kami lakukan di klub saya sebelumnya, jadi saya telah mencoba untuk membiasakan diri dan menyesuaikan permainan. Saya pikir saya bermain dengan baik malam ini dan benar-benar menambah pengalaman saya."

Artikel Tag: Jonny Evans, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-jonny-evans-catat-penampilan-ke-200-di-man-united
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini