Bahagianya Jefferson Lerma Usai Crystal Palace Kalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 17:08 WIB
Jefferson Lerma.

Jefferson Lerma. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace, Jefferson Lerma, mengaku sangat bahagia usai the Eagles berhasil meraih kemenangan di markas Liverpool tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Crystal Palace mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan Palace pada laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Menanggapi pertandingan tersebut, Jefferson Lerma mengaku sangat bahagia. Lerma menilai kemenangan ini sangat penting bagi the Eagles yang telah melalui masa-masa sulit pada musim ini.

"Tentu saja, momen ini luar biasa setelah memiliki musim yang sulit," ujar Lerma seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Untuk datang ke Anfield dan memenangkan pertandingan demi tiga poin penting, dan menjauh dari area di bawah kami [di klasemen]..."

"Momen ini sempurna, dan kami puas dengan kemenangan ini. Ini akan cepat berlalu, dan kami sekarang harus memikirkan apa yang akan datang."

"Itu sangat sulit. Atmosfer di sini luar biasa, dan para penggemar [tim tuan rumah] selalu percaya bahwa mereka bisa kembali ke permainan kapan saja. Hari ini bukan hari itu."

"Terima kasih kepada Tuhan, kami mampu menderita dan bertahan dan kami menang. Saya sangat senang dengan semua yang telah dilakukan tim,"tutup pemain asal Kolombia tersebut.

Artikel Tag: Jefferson Lerma, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-jefferson-lerma-usai-crystal-palace-kalahkan-liverpool
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini