Bahagianya Jason Steele Usai Brighton Kalahkan Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mei 2023, 05:32 WIB
Kiper Brighton, Jason Steele.

Jason Steele. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Brighton & Hove Albion, Jason Steele, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Manchester United dini hari tadi. Steele mengaku bahagia dengan hasil tersebut.

Brighton & Hove Albion meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Manchester United. Pada pertandingan yang digelar di Amex Stadium, Jumat (5/5) dini hari WIB, the Seagulls sukses menumbangkan sang tamu dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Brighton dicetak oleh Alexis Mac Allister dari titik penalti pada menit ke-99.

Sesaat setelah laga usai, Jason Steele memberikan komentarnya. Steele mengaku bahagia karena Brighton meraih kemenangan penting di pekan-oekan krusial.

"Hasil yang istimewa. Itu adalah malam yang besar bagi kami. Kami bermain dengan sangat baik. Pertandingan ini mempertemukan dua tim bagus yang saling berhadapan, sangat menyenangkan untuk bermain di laga seperti ini," kata Steele kepada Sky Sports.

"Ini bukan tentang balas dendam atau semacamnya. Apakah kami memiliki sedikit motivasi ekstra? Ya, mungkin saja, tetapi saya rasa tidak lebih dari itu dan saya pikir kami pantas untuk meraih kemenangan."

"Luar biasa. Ini adalah tiga poin yang besar bagi kami."

Dengan tambahan tiga poin, Brighton kini menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 55 poin dari 32 penampilan. Mereka hanya berjarak 4 angka saja dari peringkat lima yang kini ditempati oleh Liverpool.

Artikel Tag: Jason Steele, brighton hove albion, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-jason-steele-usai-brighton-kalahkan-man-united
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini