Bahagianya Jacob Bruun Larsen Bantu Burnley Bantai Sheffield United

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 10:01 WIB
Jacob Bruun Larsen

Jacob Bruun Larsen. (Foto: Will Palmer/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Burnley, Jacob Bruun Larsen, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Sheffield United tadi malam.

Burnley meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di Turf Moor, Sabtu (2/12) malam WIB, the Clarets meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Adapun lima gol kemenangan mereka dicetak oleh Jay Rodriguez, Jacob Bruun Larsen, Zeki Amdoui, Luca Koloesho dan Josh Bronwhill.

Sesaat setelah laga usai, Larsen memberikan komentarnya. Larsen mengaku sangat bahagia bisa membantu timnya meraih kemenangan penting dan berharap mereka bisa konsisten dalam meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kami sangat membutuhkannya. Kami semua sangat terpukul akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan yang sulit, tetapi kami menunjukkan karakter hari ini. Sebuah reaksi yang hebat," kata Larsen kepada BBC Sport.

"Ketika Anda unggul 2-0 secepat itu, Anda membuat semua orang memberikan dukungan kepada Anda. Saya bangga dengan tim, bangga dengan diri saya sendiri."

"Nikmati malam ini dan besok bersiaplah untuk pertandingan berikutnya."

"Kami memiliki banyak kualitas dan potensi di dalam skuat. Hanya mencoba melakukan hal-hal yang juga kami lakukan pekan lalu. Tentunya lebih konsisten dalam melakukannya. Pertandingan tidak hanya berlangsung selama 80 menit."

"Kami memegang kendali setelah unggul 2-0. Banyak tim yang berada dalam situasi seperti kami akan merasa puas dengan hal tersebut, namun Anda dapat melihat para pemain di atas lapangan ingin mencetak gol. Anda melihat sang pelatih bergegas mengejar bola. Begitulah cara kami berlatih."

Dengan hasil ini, the Clarets masih berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 7 poin.

Artikel Tag: Jacob Bruun Larsen, Burnley, Sheffield United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-jacob-bruun-larsen-bantu-burnley-bantai-sheffield-united
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini