Bahagianya Goncalo Ramos Jadi Bagian Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Agu 2023, 10:45 WIB
Striker PSG, Goncalo Ramos.

Goncalo Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Goncalo Ramos mengaku sangat bahagia dan bangga usai dirinya memastikan kepindahannya dari Benfica ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini.

Beberapa waktu yang lalu, PSG melalui laman resmi mereka mengumumkan kedatangan Goncalo Ramos. Striker timnas Portugal tersebut didatangkan dari Benfica dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Namun, Les Parisiens memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas tahun depan.

Menanggapi kepindahannya ke PSG, Ramos mengaku sangat bahagia dan juga bangga.

"Saya sangat bahagia dan bangga. Merupakan sebuah kebanggaan dan sukacita yang luar biasa untuk bergabung dengan klub seperti Paris Saint-Germain. Orang-orang yang saya cintai datang ke sini bersama saya. Ini adalah pengalaman baru dalam hidup dan karier saya, dan kami akan menjalani kehidupan baru ini sepenuhnya," ujar Ramos seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pada kesempatan yang sama, Ramos juga mengomentari kesempatan dirinya untuk bermain bersama bintang asal Portugal lainnya seperti Vitinha, Danilo, dan Renato Sanches.Ramos mengaku bahagia bisa bermain dengan rekan senegara yang dia klaim akan membantu proses adaptasi di klub barunya.

"Kehadiran mereka di sini memainkan peran penting. Saya telah melihat betapa besar respek mereka terhadap klub, yang berarti mereka merasa nyaman di sini. Penting bagi saya dalam langkah karier saya untuk memiliki rekan-rekan senegara yang dapat membantu saya menyesuaikan diri. Ada juga orang-orang Brasil, jadi tentu saja itu akan membantu saya."

Artikel Tag: Goncalo Ramos, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-goncalo-ramos-jadi-bagian-paris-saint-germain
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini