Bahagianya Fernandinho Bantu Man City ke Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 06:47 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Ian Walton/PA Images)

Berita Liga Champions: Kapten Manchester City, Fernandinho, memberikan komentar terkait keberhasilan The Cityzens memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini. Sang kapten mengaku sangat bahagia.

Manchester City sukses memastikan diri lolos ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Kepastian itu mereka dapatkan usai menumbangkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 pada pertandingan leg kedua babak semifinal yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Dengan kemenangan tersebut, City berhasil lolos dengan agregat 4-1 karena di pertemuan pertama mereka juga menang dengan skor 2-1.

Mengomentari keberhasilan Man City lolos ke laga pamungkas, Ferna mengaku sangat bahagia dan berterima kasih kepada semua pihak yang berhasil membantu klub kembali mencatatkan sejarah.

"Saya pikir ini merupakan langkah yang sangat besar bagi klub dan semua orang," ujar Ferna dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan banyak hal bagi klub dengan terus bekerja keras."

"Ini adalah pencapaian besar bagi kami, saya bahagia dan bersyukur bisa mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya, saya pikir semua orang berhak merayakannya," tutup pemain asal Brasil tersebut.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, liga champions

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini