Bahagianya Facundo Pellistri Usai Bobol Gawang Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jul 2022, 08:24 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Facundo Pellistri, memberikan komentar terkait satu gol yang dia cetak ke gawang Liverpool pada laga uji coba di Bangkok, Thailand. Meski hanya laga pra musim, namun Pellistri mengaku bahagia bisa membobol gawang The Reds.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada pertandingan pra musim bertajuk Bangkok Century Cup yang digelar di Stadion Rajamanggala, Selasa (12/7) malam WIB, Manchester United berhasil meraih kemenangan telak atas Liverpool dengan skor telak 4-0. Adapun salah satu pencetak gol kemenangan Setan Merah adalah Facundo Pellistri yang di laga tersebut tampil sebagai pemain pengganti.

Mengomentari gol yang dia cetak pada laga tersebut, Pellistri mengaku sangat bahagia karena dia berhasil membobol gawang tim sekelas The Reds. Meski demikian, Pellistri mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak besar kepala atas kemenangan tersebut dan terus bekerja keras agar bisa memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

"Kemenangan ini adalah awal yang bagus bagi kami," ujar Pellistri kepada MUTV.

"Kami bermain dengan luar biasa bagus melawan tim yang sangat sulit. Saya rasa kami bermain dengan baik di laga ini. Saya juga sangat gembira bisa mencetak gol dan membawa tim ini meraih kemenangan. Ini menjadi momen yang sangat berbeda bagi kami."

"Saya rasa meraih kemenangan di awal pra musim merupakan sesuatu yang bagus. Harus diingat bahwa kami memiliki pra musim yang panjang dan juga berat. Kami akan terus bekerja keras. Kami senang dengan kemenangan ini dan kami akan mengupayakan agar kami bisa meraih kemenangan di setiap laga," pungkasnya.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-facundo-pellistri-usai-bobol-gawang-liverpool
1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini