Bahagianya Dwight McNeil Bantu Everton Kalahkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 17:38 WIB
Dwight McNeil.

Dwight McNeil. (Foto: Peter Powell/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Everton, Dwight McNeil, mengaku sangat bahagia usai dirinya ikut membantu the Toffees meraih kemenangan telak atas Newcastle United.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Everton meraih hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Goodison Park, Jumat (8/12) dini hari WIB, the Toffees meraih kemenangan dengan skor teak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Dwight McNeil, Abdoulaye Doucoure dan Beto Betuncal.

Menanggapi kemenangan tersebut, McNeil mengaku sangat bahagia bisa membantu the Toffees mengamankan tiga poin yang sang sangat penting. Bukan hanya itu, McNeil juga menyebut kemenangan tersebut telah membuat timnya semakin percaya diri.

"Ini sangat besar [untuk kepercayaan diri], saya hanya bahagia bisa membantu tim ketika saya bisa dan kemudian kami melanjutkan dan mencetak dua gol yang luar biasa," ujar McNeil kepada evertontv.

"Saya pikir kami menciptakan beberapa peluang bagus sebelum kami unggul, terutama di babak pertama dan awal babak kedua, di mana kami seharusnya bisa mencetak gol. Namun, ini menunjukkan seberapa jauh kami telah berkembang dan karakter yang kami miliki di dalam skuat untuk terus melaju dan mencetak tiga gol. Tentu saja, semua orang merasa bahagia."

"Ini juga sangat berarti bagi para penggemar. Mereka telah melalui masa-masa sulit dan kami tahu, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, bahwa klub ini adalah kehidupan mereka. Bahagia rasanya bisa memberikan sesuatu kepada mereka, kembali ke jalur kemenangan dengan clean sheet dan menambah tiga poin."

"Ini bagus untuk kepercayaan diri kami, tetapi kami tidak boleh terlalu percaya diri karena kami tahu bahwa kami akan menghadapi laga besar menghadapi Chelsea pada hari Minggu. Kami harus terus melangkah dari sini."

Dengan kemenangan ini membuat the Toffees berhasil keluar dari zona degradasi ke posisi 17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin.

Artikel Tag: Dwight McNeil, Everton, newcastle, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-dwight-mcneil-bantu-everton-kalahkan-newcastle
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini