Bahagianya Djeidi Gassama Usai Debut di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Mei 2022, 07:55 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Djeidi Gassama.

Djeidi Gassama. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Winger Paris Saint-Germain, Djeidi Gassama, mengaku sangat bahagia usai dirinya mendapatkan debut di tim utama Les Parisiens saat menghadapi Montpellier. Gassama berjanji akan terus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain lagi dari Mauricio Pochettino.

Usai memastikan diri menjadi juara Ligue 1 musim 2021/22, Mauricio Pochettino dalam tiga pertandingan terakhir kerap melakukan beberapa eksperimen untuk meningkatkan opsi di musim depan. Sang manajer kerap gonta-ganti formasi bahkan memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk unjuk kebolehan.

Pada saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 4-0 di markas Montpellier, Minggu (15/5) dini hari WIB, Pochettino kembali melakukan 'eksperimen'. Salah satunya adalah memberikan kesempatan bagi Djeidi Gassama untuk melakoni debut. Winger berusia 18 tahun itu masuk di menit ke-89 untuk menggantikan peran Angel Di Maria.

Meski hanya berperan sebagai cameo, namun Gassama mengaku sangat bahagia dan bangga. Gassama lantas berjanji akan terus bekerja keras demi mendapatkan kesempatan bermain lagi dari Pochettino.

"Saya benar-benar bahagia telah memainkan menit pertama saatsebagai seorang pemain profesional di klub ini, hal itu sangat penting. Saya juga harus terus bekerja keras demi mendapatkan kesempatan lagi."

"Apa yang saya rasakan ketika saya memasuki lapangan? Saya bahagia, bersemangat, dan saya ingin bermain. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi orang tua dan teman-teman saya yang malam ini menyaksikan langsung di dalam stadion," pungkasnya.

Artikel Tag: Djeidi Gassama, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-djeidi-gassama-usai-debut-di-paris-saint-germain
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini