Bahagianya Demarai Gray Usai Gagalkan Kemenangan Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 09:56 WIB
Pemain sayap Everton, Demarai Gray.

Demarai Gray. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Everton, Demarai Gray, memberikan komentar terkait golnya yang berhasil menggagalkan kemenangan Manchester City tadi malam. Gray mengaku sangat bangga dengan gol yang dia cetak pada laga itu.

Everton menutup tahun 2022 dengan hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Manchester City tadi malam, The Toffees mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada pertandingan itu, City unggul lebih dulu setelah Erling Haaland berhasil membobol gawang Jordan Pickford pada menit ke-24. Namun kemenangan mereka buyar setelah Demarai Gray mencetak gol di menit ke-64.

Sesaat setelah laga usai, Gray memberikan komentar terkait gol yang dia cetak dan berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan. Gray mengaku sangat bahagia dan bangga.

"Begitu bola berada di kaki saya, saya tahu bisa melakukan tembakan yang sempurna," ujar Gray seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bahkan ketika saya terpeleset, itu memberi saya sedikit lebih banyak ketenangan."

"Kami tahu bahwa secara keseluruhan kami tak memiliki penguasaan bola sebaik mereka, namun permainan transisi yang kami miliki menjadi ancaman tersendiri bagi mereka."

"Saya bahagia kami bisa mencuri poin di sini dan saya pikir kami harus bangga bahwa kami tetap dalam rencana permainan di sepanjang laga, semua itu terbayar."

"Dalam sebuah permainan sepak bola, Anda harus siap menderita. Namun saya pikir dengan hasil ini sangatlah sepadan."

"Kami bertahan cukup dalam, namun di sisi lain kami juga berhasil menunjukkan karakter serta kemampuan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Demarai Gray, Everton, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-demarai-gray-usai-gagalkan-kemenangan-man-city
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini