Bahagianya Cole Palmer Usai Debut di Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 06:23 WIB
Gelandang muda Man City, Cole Palmer.

Cole Palmer (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Gelandang muda Manchester City, Cole Palmer, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencatatkan debut manis di skuad The Sky Blues. Palmer mengakui bahwa momen tersebut merupakan mimpinya yang kini jadi kenyataan.

Cole Palmer merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester City yang berhasil menembus tim utama pada musim ini. Namun pemain berusia 18 tahun itu baru mencatatkan debutnya bersama The Cityzens pada saat meraih kemenangan 3-0 atas Burnley di Turf Moor, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Palmer memang tak berhasil mencetak gol, namun penampilan apiknya mampu membuat lini tengah City menjadi lebih solid. Bahkan di laga itu Palmer tampil penuh selama 90 menit.

Sesaat setelah laga usai, Cole Palmer tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Palmer mengakui bahwa momen tersebut sebagai mimpinya yang jadi kenyataan. Bukan hanya itu, sang pemain muda juga bangga bisa bermain bersama sederet pemain bintang yang dimiliki oleh Manchester City.

"Sudah pasti, ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan di mana saya bermain bagi klub yang menjadi tempat saya menimba ilmu sejak usia enam tahun kemudian melakoni laga debut. Saya juga bahagia kami berhasil lolos ke babak selanjutnya," ujar Palmer dilansir dari laman resmi Man City.

"Saat bos [Pep Guardiola] datang memberi tahu bahwa saya akan menjadi starter, saya sangat bersemangat dan tak sabar untuk bisa tampil."

"Sungguh gila dan luar biasa. Mereka adalah pemain terbaik di dunia dan sebagai pemain muda ini serasa mimpi karena bisa bermain dengan para bintang seperti mereka. Ini benar-benar momen yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Cole Palmer, Manchester City

2005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini