Bahagianya Bukayo Saka Usai Bantu Arsenal Bantai Newcastle United

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 06:12 WIB
Bukayo Saka.

Bukayo Saka. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Arsenal, Bukayo Saka, mengaku sangat bahagia usai dirinya turut andil dalam keberhasilan timnya meraih kemenangan telak atas Newcastle United.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Arsenal meraih hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, Minggu (25/2) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Pada laga tersebut, Meriam London unggul empat gol lebih dulu melalui gol bunuh diri Sven Botman serta tiga gol tambahan dari Kai Havertz, Bukayo Saka dan Jakub Kiwior. Sementara satu-satunya gol balasan the Magpies dicetak oleh Botman empat menit menjelang laga bubar.

Sesaat setelah laga usai, Saka mengaku sangat bahagia karena ia turut andil dalam kemenangan yang diraih oleh timnya pada laga tersebut.

"Tidak ada komentar. Saya bahagia dengan gol lainnya hari ini dan yang lebih penting lagi bahagia karena bisa meraih kemenangan," ujar Saka kepada TNT Sports.

"Saya bekerja keras setiap hari dan memberikan yang terbaik. Jelas saya memiliki rekan setim yang hebat yang memberikan umpan-umpan bagus yang juga membantu."

"Kami telah bekerja keras dan ada banyak kualitas ke depan dan itu mulai terkunci sekarang - kami hanya perlu melanjutkan [performa] ini," tutup Saka.

Dengan kemenangan ini, the Gunners makin kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 58 poin atau tertinggal dua angka dari Liverpool yang masih perkasa di posisi puncak.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-bukayo-saka-usai-bantu-arsenal-bantai-newcastle-united
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini