Bahagianya Bruno Guimaraes Bantu Newcastle Kalahkan Fulham

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Apr 2024, 19:43 WIB
Bruno Guimaraes.

Bruno Guimaraes. (Foto: Alex Davidson)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes, mengaku sangat bahagia usai ia menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Fulham tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League, Newcastle United meraih hasil yang memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (6/4) malam WIB, the Magpies meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Toon Army dicetak oleh Bruno Guimaraes di menit ke-81.

Sesaat setelha laga usai, Guimaraes memberikan komentarnya. Guimaraes mengaku sangat bahagia karena ia turut andil dalam kemenangan timnya serta laga ini menjadi penampilan ke-100 dirinya bersama the Toon Army.

"Hari yang luar biasa, hari yang luar biasa bagi saya! 20 menit pertama tidak cukup baik dari kami, tetapi setelah itu dan kemudian di babak kedua, itu adalah penampilan yang luar biasa dari semua orang," kata Guimaraes kepada Premier League Productions.

"100 pertandingan untuk klub, wow! Perjalanan yang luar biasa yang telah saya jalani di sini. Saya sangat bahagia, bahagia. Semua orang pantas memenangkan pertandingan hari ini. Perasaan saat menghadapi Everton, kehilangan kemenangan di menit-menit terakhir sangat menyakitkan. Jadi untuk sampai di sini hari ini, 100 pertandingan, mencetak gol, hari yang luar biasa!

Guimaraes lantas ditanya terkait apa harapannya usai mencatatkan 100 penampilan bersama Newcastle. Guimaraes mengaku ingin bertahan lebih lama di St James Park meski ia tak menutup kemungkinan untuk hengkang di masa yang akan datang.

"Saya berharap bisa bertahan lebih lama lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, kita lihat saja nanti, namun saya berharap bisa bermain lebih banyak lagi untuk Newcastle."

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Newcastle United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-bruno-guimaraes-bantu-newcastle-kalahkan-fulham
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini