Bahagianya Bradley Barcola Cetak Gol Perdana Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 18:43 WIB
Bradley Barcola.

Bradley Barcola. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang Paris Saint-Germain, Bradley Barcola, mengaku sangat bahagia usai ia berhasil mencetak gol bagi Les Parisiens di laga kontra FC Nantes.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-15 Ligue 1, Paris Saint-Germain meraih hasil yang memuaskan. Pasalnya saat mereka menjamu FC Nantes di Parc des Princes, Minggu (10/12) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, PSG berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Bradley Barcola di menit ke-41. Namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-55 melalui aksi Mostafa Mohamed. Les Parisiens kembali unggul 2-1 setelah Randal Kolo Muani mencetak gol di menit ke-83.

Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi Barcola. Salah satu alasannya karena di laga ini ia berhasil mencetak gol pertamanya bagi Les Parisiens.

"Sangat penting untuk meraih kemenangan, terutama dengan pertandingan yang akan kami hadapi. Kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan ini. Pertandingan berjalan sedikit rumit, namun kami berhasil mencetak dua gol. Kami bahagia, kami menginginkan kemenangan dan kami berhasil meraihnya. Secara pribadi, saya sangat bahagia karena saya telah menantikan gol tersebut. Saya sangat bangga bisa mencetaknya, terlebih lagi di sini, di Parc, sungguh luar biasa," ujar Barcola seperti dilansir situs resmi klub.

"Ketika saya menerima bola, saya mendengar Vitinha memberikan umpan satu-dua, jadi saya memberikannya kepadanya dan dia mengembalikannya kepada saya. Setelah itu, saya melesat dan berhasil mencetak gol."

"Kami benar-benar ingin membangun kepercayaan diri kami sebelum menghadapi Dortmund. Kami tahu bahwa kami memiliki takdir di tangan kami, jadi kami akan pergi ke sana dengan kepala tegak dan kami tahu apa yang harus kami lakukan."

Dengan kemenangan ini, PSG semakin kokoh di pucuk klasemen Ligue 1 dengan koleksi 36 poin atau unggul enam angka dari AS Monaco di peringkat kedua.

Artikel Tag: Bradley Barcola, Paris Saint-Germain, FC Nantes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-bradley-barcola-cetak-gol-perdana-bagi-psg
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini