Bahagianya Arnau Tenas Catat Debut Manis di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 11:04 WIB
Arnau Tenas.

Arnau Tenas. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kiper Paris Saint-Germain, Arnau Tenas, mengaku sangat bahagia usai ia mencatatkan debut manis dengan membantu timnya meraih kemenangan atas Le Havre.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-14 Ligue 1. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Le Havre di Stade Oceane, Minggu (3/12) malam WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkar gol Kylian Mbappe dan Vitor Ferreira.

Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi Arnau Tenas. Sang penjaga gawang melakoni debut setelah Gianluigi Donnarumma mendapatkan kartu merah di menit ke-10.

Sesaat setelah laga usai, Tenas memberikan komentarnya. Ia mengaku bahagia mencatatkan debut bersama PSG dan juga memberikan pujian bagi penampilan timnya yang sukses meraih kemenangan meski harus bermain dengan 10 orang pemain.

"Luar biasa, saya sangat senang bisa menjalani debut bersama klub ini, PSG," ujar Tenas seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas kesempatan ini, ini adalah hari yang luar biasa hari ini."

"Mereka adalah adalah tim yang bagus, dan ketika Anda bermain dengan satu pemain lebih sedikit, maka itu lebih sulit dari biasanya. Namun tim tampil sangat solid dalam bertahan. Tim tampil kuat setiap menitnya, dan saya mampu menghentikan tembakan-tembakan lawan."

Dengan kemenangan ini, PSG makin kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 33 poin.

Artikel Tag: Arnau Tenas, Paris Saint-Germain, Le Havre, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-arnau-tenas-catat-debut-manis-di-paris-saint-germain
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini