Bahagianya Antonio Conte Usai Bawa Inter Milan Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 07:34 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia usai berhasil membawa La Beneamata menjadi juara Serie A musim 2020/21. Conte bahkan menyebut gelar juara kali ini sebagai pencapaian terbaik dirinya sebagai seorang manajer.

Inter Milan akhirnya memastikan diri sebagai juara Serie A musim 2020/21. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai Atalanta bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo, Minggu (2/5) malam WIB. Itu artinya 82 poin yang telah dikumpulkan oleh Inter saat ini sudah tak akan terkejar lagi oleh rival-rival mereka di empat pertandingan tersisa.

Menanggapi keberhasilan Inter merengkuh gelar ke-19 sepanjang sejarah klub dan menjadi yang pertama sejak 11 tahun terakhir, Antonio Conte mengaku sangat bahagia. Sang manajer juga mengklaim bahwa trofi juara di musim ini merupakan pencapaian terbaik di sepanjang kariernya sebagai manajer.

"Kami sekarang merasa lebih santai dan bahagia dengan apa yang telah kami lakukan," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami bahagia untuk diri kami sendiri dan untuk orang-orang yang telah membawa Inter kembali ke puncak, serta untuk para pendukung."

"Kemenangan ini adalah salah satu pencapaian terbesar dalam karier saya; bukanlah pilihan yang mudah bagi saya untuk pergi ke Inter, di saat tim tidak terbiasa menang. Mereka juga tim yang menjadi rival langsung Juventus, eks klub saya," pungkasnya.

Dengan dipastikannya Inter menjadi juara, itu juga menandai berakhirnya dominasi Juventus di Liga Italia dalam 9 tahun terakhir.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini