Bahagianya Andoni Iraola Usai Bournemouth Permalukan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 08:20 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, mengaku sangat bahagia usai the Cherries meraih kemenangan besar saat tandang ke markas Manchester United tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, (9/12) malam WIB, the Cherries meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Sesaat setelah laga usai, Andoni Iraola memberikan komentarnya. Iraola mengaku bahagia dengan hasil tersebut dan memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya.

"Ini adalah hasil yang luar biasa dan performa yang luar biasa. Anda harus menikmatinya," kata Iraola kepada BBC Match of the Day.

"Kami tahu bahwa kami akan kesulitan untuk menghentikan tiga pemain depan mereka karena mereka sedang berada dalam momen yang bagus, tetapi kami tahu bahwa kami akan memiliki peluang karena kami memiliki transisi yang baik dan memiliki ruang untuk dieksploitasi. Semua pemain tampil dengan sangat baik. Kami pantas meraih kemenangan."

"Clean sheet adalah kuncinya. Kami telah memenangkan dua laga terakhir dengan dua clean sheet. Kami tidak bertahan dengan baik sebelumnya."

"Kami memiliki 19 poin. Kami membutuhkan lebih banyak poin, kami memiliki para pemain yang sedang berada dalam momen yang bagus. Para pemain yang datang dari bangku cadangan memberi kami percikan energi."

Dengan kemenangan ini, the Cherries menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-andoni-iraola-usai-bournemouth-permalukan-man-united
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini