Bahagianya Alex Iwobi Bantu Fulham Kalahkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 20:56 WIB
Alex Iwobi.

Alex Iwobi. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Fulham, Alex Iwobi, mengaku sangat bahagia karena ia turut andil dalam keberhasilan dirinya membantu the Cottagers mengalahkan Manchester United.

Fulham meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB, the Cottagers meraih kemenangan dengan skor 2-1. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers dicetak oleh Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Harry Maguire.

Sesaat setelah laga usai, Iwobi memberikan komentarnya. Iwobi mengaku sangat bahagia karena ia turut andil dalam keberhasilan timnya mengalahkan Man United.Bukan hanya itu, Iwobi juga menilai skuat arahan Marco Silva tersebut berhasil menunjukkan penampilan yang sangat baik di sepanjang pertandingan.

"Saya sangat bahagia bisa kembali ke tim dan meraih kemenangan di sini - tidak ada perasaan yang lebih baik," kata Iwobi kepada BBC Sport.

"Kami merasa kami tampil sangat baik dan telah tampil sangat baik akhir-akhir ini, ini hanya tentang mendapatkan hasil."

"Kemenangan ini akan memberi kami kepercayaan diri dan semoga bisa terus berlanjut. Emosi semua orang sedang tinggi dan kami harus membersihkan diri, tetapi ini adalah dorongan kepercayaan diri."

"Ini adalah kemenangan yang harus selalu kami ingat," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, the Cottagers menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Premier league dengan koleksi 32 poin.

Artikel Tag: Alex Iwobi, fulham, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-alex-iwobi-bantu-fulham-kalahkan-manchester-united
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini