Bahagia Menang Atas Sampdoria, Kjaer Bicara Milan Mainkan Formasi Tiga Bek

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Sep 2022, 23:49 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AC Milan Simon Kjaer mengungkapkan kegembiraannya setelah meraih kemenangan dengan perjuangan keras melawan Sampdoria di Marassi Minggu (11/9) dini hari tadi.

Rossoneri memulai pertandingan kontra Il Samp dengan positif saat Junior Messias mencetak gol pertamanya musim ini dengan tembakan kerasnya pada babak pertama.

Kendati demikian, segalanya menjadi lebih rumit ketika Rafael Leao menerima kartu kuning kedua pada awal babak kedua yang membuatnya diusir dari lapangan, dengan Djuricic menyamakan kedudukan untuk Sampdoria yang memberikan mereka keuntungan.

Akan tetapi, Milan tidak menyerah dan mereka mendapat hadiah enalti setelah VAR melihat handball setelah sundulan Olivier Giroud dari sepak pojok, dengan pemain Prancis tersebut sukses menunaikan tugasnya sebagai algojo untuk memenangkan pertandingan.

Kjaer lantas berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan untuk membahas pertandingan secara mendetail, sembari membahas kemungkinan Rossoneri bermain dengan formasi tiga pemain bertahan.

“Saya senang dengan kemenangan ini. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, saya sangat lelah, tetapi juga sangat senang," ujarnya.

Tentang pertahanan tiga pemain, pemain internasional Denmark tersebut menambahkan: “Kami memiliki banyak pemain yang bisa melakukannya dengan baik dengan sistem itu. Mungkin Leao akan sedikit bermasalah sekarang dengan kualitasnya, bahkan jika dia tidak terlalu sering mundur dari waktu ke waktu, itu membuat perbedaan. Pelatih sedang memikirkannya, tetapi dengan banyaknya pertandingan yang harus dimainkan, tidak mudah untuk mencoba hal baru. Terserah pelatih untuk memutuskan."

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-menang-atas-sampdoria-kjaer-bicara-milan-mainkan-formasi-tiga-bek
2412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini