Bahagia di Wolves, Kepercayaan Diri Fabio Silva Sedang Tinggi

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 05 Agu 2023, 17:42 WIB
Bahagia di Wolves, Kepercayaan Diri Fabio Silva Sedang Tinggi

Fabio Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Silva mengakui dukungan dari para penggemar Wolves di Molineux telah memberinya 'kepercayaan 100 persen' untuk memasuki musim Premier League yang baru.

Penyerang Portugal itu menjadi bintang pertandingan di laga persahabatan pramusim melawan Luton Town awal pekan ini, di mana dia menerima tepuk tangan meriah dari para pendukung.

Silva menegaskan dia akan memberikan segalanya untuk The Old Gold musim ini setelah kembali ke Wolves, setelah satu tahun pergi dengan status pinjaman bersama Anderlecht dan PSV Eindhoven.

"Sejak saya kembali, ini adalah hari pertama saya merasakan cinta dari para penggemar, mereka mencintai saya," kata Fabio Silva dikutip dari wolves.co.uk.

"Setelah pertandingan dan setelah musim, terkadang di saat-saat buruk mereka tetap berada di belakang saya dan mereka tidak pernah mengecewakan saya dan mereka tetap bersama saya sepanjang waktu, jadi saya sangat menghargai semua ini.

"Saya selalu mengatakan bahwa para penggemar adalah hal terpenting dalam sepak bola dan tanpa mereka, kami tidak akan sama.

"Di klub ini, saya pikir kami membutuhkan mereka lebih dari yang lain, kami merasakan energi mereka dan merasa lebih baik ketika kami memiliki penggemar, jadi saya ingin mengatakan kepada para penggemar terima kasih atas dukungan Anda, saya harap Anda tetap bersama saya dan di belakang saya.

“Kepercayaan diri saya lebih dari 100 persen karena saya merasa bahagia, saya merasakan cinta dari para penggemar dan saya merasakan cinta dari semua orang yang bersama saya di tempat latihan."

Artikel Tag: Premier League 2023, Wolves, Fabio Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-di-wolves-kepercayaan-diri-fabio-silva-sedang-tinggi
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini