Bahagia di Lazio, Lucas Leiva Tidak Tutup Kemungkinan Bermain di Brazil

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Jul 2021, 11:50 WIB
Leiva

Lucas Leiva (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Lucas Leiva mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain di negara asalnya, Brazil suatu saat nanti, untuk saat ini ia mengaku bahagia dan betah berada di klub ibukota Italia.

Dalam sebuah wawancara dengan media negara asalnya, ESPN Brazil, Lucas Leiva pertama membahas mengenai kemungkinan untuk kembali bermain di negara asalnya suatu hari nanti di masa yang akan datang.

“Saya ingin kembali ke sana, namun dalam beberapa tahun terakhir saya sangat hati-hati untuk membahasnya, faktanya saat di mana anda mengatakan menginginkannya, orang akan berpikir sesuatu akan segera terjadi,”ujarnya.

“Dan jangan lupa saya kini sudah menginjak 34 tahun, banyak orang akan mengatakannya, di titik tertentu mungkin saya tidak perlu kembali ke sana.”

Selanjutnya sang gelandang membahas mengenai pelatih baru Maurizio Sarri yang datang menggantikan Simone Inzaghi yang hengkang ke Inter Milan.

“Kini pelatih baru telah datang di Lazio, saya belajar hal-hal baru dan saya sangat bahagia.”

Pada bagian akhir gelandang 34 tahun tersebut membahas mengenai masa depan kariernya.

“Saya masih memiliki kontrak satu tahun dengan Lazio.

“Saya ulangi lagi, saya ingin kembali ke Brazil akan tetapi masih sulit baginya untuk merencanakannya, saya tidak ingin menciptakan ekspektasi apapun.”

Pemain 34 tahun yang direkrut Biancocelesti di 2017 dari Liverpool menorehkan 32 penampilan di Serie A musim lalu di bahwa pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi dengan total bermain selama 2157 menit.

Eks pemain The Reds tersebut nampaknya akan menjadi pemain konsisten dimainkan di formasi 4-3-3 yang diterapkan Maurizio Sarri dengan dimainkan sebagai gelandang bertahan di belakang Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic. Leiva mencatatkan rata-rata 2,95 tekel, 1.18 blok dan 1.90 intersepesi per 90 menit musim lalu.

Artikel Tag: Leiva, Lazio, Brazil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-di-lazio-lucas-leiva-tidak-tutup-kemungkinan-bermain-di-brazil
2301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini