Bahagia Cetak Gol Untuk Milan, Daniel Maldini Buka Suara Soal Ayahnya

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Sep 2021, 11:43 WIB
Daniele Maldini

Daniele Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daniel Maldini mengungkapkan kebahagiaannya usai mencetak gol pada laga debutnya sebagai starter AC Milan di Serie A dan mengakui ayahnya, Paolo, sangat menuntut.

4500 hari setelah ayahnya mencatat penampilan terakhir bersama Rossoneri, Daniel melakoni debutnya sebagai starter di Serie A saat timnya menghadapi Spezia pada giornata keenam akhir pekan kemarin. Ia pun terbilang sukses dengan mencatatkan namanya di papan skor.

Selepas tampil apik pada babak pertama, tak butuh waktu lama bagi penyerang 19 tahun tersebut memecah kebuntuan pada paruh kedua. Saat laga memasuki menit ke-48, ia menyambut umpan silang Pierre Kalulu dengan sempurna melalui tandukannya dan meskipun kiper lawan mampu menyentuhnya, laju bola tampaknya terlalu kuat.

Pertandingan tersebut dapat dikatakan menjadi awal sempurna bagi bintang No. 27 tersebut. Selain itu, torehan tersebut juga krusial bagi Milan mengingat mereka memang memerlukannya. Setelah kebobolan satu gol, Brahim Diaz lantas mencetak gol kemenangan untuk tim tamu.

Dalam wawancaranya dengan DAZN selepas pertandingan, Daniel Maldini pun berbicara soal golnya dan mengaku masih tak percaya apa yang telah terjadi.

"Saya sangat senang, itu adalah emosi yang sangat kuat. Beruntungnya, kami berhasil membawa pulang tiga poin ini. Saya masih tidak bisa mempercayainya," ujar produk jebolan akademi Rossoneri tersebut.

Soal ayahnya, Paolo, ia menambahkan: "Ayah sangat menuntut, beliau memberi saya saran dan membantu saya, itu hanya tindakan yang benar."

Artikel Tag: Daniel, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-cetak-gol-untuk-milan-daniel-maldini-buka-suara-soal-ayahnya
1578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini