Bagikan Unggahan Curva Sud, Rafael Leao Sudah Bisa Nyetadion

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Nov 2023, 23:10 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang AC Milan, Rafael Leao, mendukung rekan-rekan setimnya dari tribun penonton pada laga penting Liga Champions melawan Borussia Dortmund malam ini.

Bintang asal Portugal ini harus absen karena cedera otot yang dideritanya sebelum jeda November. Hal ini membuat Rafael leao haru menepi untuk beberapa pekan, termasuk laga terbaru melawan Fiorentina di San Siro, akhir pekan kemarin

Dia memang tidak akan berada di lapangan, namun Leao akan mendukung rekan-rekan setimnya dari San Siro. Pemain berusia 24 tahun ini telah menunjukkan komitmennya kepada Milan di media sosial.

Tidak hanya itu, dia juga membagikan sebuah pesan dari para ultras Rossoneri, Curva Sud, yang merilis himbauan di mana mereka menjelaskan kepada para Milanisti yang akan menghadiri pertandingan, untuk membuka koreografi mereka sebelum kick-off.

Korea tersebut tidak hanya akan melibatkan Curva Sud, tetapi juga seluruh stadion, terutama para penggemar Milan.

Ultras AC Milan sendiri meminta setiap penggemar yang datang ke Stadion dengan memakai pakaian hitam, kemudian mengibarkan spanduk plastik di tempat duduk mereka ketika penyiar stadion membacakan susunan pemain.

Leao membagikan pesan tersebut di X, sebelumnya Twitter, dengan menambahkan gambar hati berwarna merah dan hitam untuk menunjukkan dukungannya, namun kemungkinan besar dia hanya akan menyaksikan pertandingan di tribun khusus.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Curva Sud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagikan-unggahan-curva-sud-rafael-leao-sudah-bisa-nyetadion
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini