Bagi Stam, Scholes Pemain Terbaik MU Sepanjang Masa

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2019, 09:54 WIB
Bagi Stam, Scholes Pemain Terbaik MU Sepanjang Masa

Paul Scholes (Foto: Neal Simpson - EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Jaap Stam, mengklaim Paul Scholes sebagai pemain terbaik Setan Merah yang pernah bermain bersama sepanjang kariernya. Bahkan Stam sempat bercanda ingin tetap merekrutnya meski kini Scholes telah pensiun.

Stam sendiri memiliki kesempatan untuk kembali bereuni dengan Scholes pada akhir pekan ini di sebuah laga amal. Pada pertandingan tersebut, skuat Manchester United tahun 1999 akan menghadapi skuat Bayern Munchen yang mereka kalahkan di final Liga Champions di musim 1998/99. Laga ini sendiri akan digelar di Old Trafford dan bertajuk Treble Reunion.

Meski bukan sebuah pertandingan resmi, namun Stam mengaku sangat antusias bisa kembali bermain bersama Scholes. Salah satu alasannya karena Stam menganggap Scholes sebagai pemain terbaik The Red Devils sepanjang masa. Bahkan dirinya sampai bercanda dengan mengatakan akan tetap merekrutnya kendati sang legenda klub telah pensiun.

"Saya pikir Scholesy [Scholes] adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya dari semua tim yang pernah saya bela," ujar Stam dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia mungkin adalah gelandang paling komplet, dia memiliki segalanya. Dia bisa mencetak gol, umpan-umpannya sangat berkualitas, secara teknik dia juga sangat kuat, dia bisa berlari dan tidak takut untuk melakukan tekel."

"Saya sendiri akan senang untuk mendatangkannya. Bahkan sekarang ini dia masih bisa bermain!" pungkasnya.

Artikel Tag: Jaap Stam, Paul Scholes, Manchester United

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini