Bagi Pep Guardiola, Derby Manchester Tak Lebih dari Laga Biasa

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 11:39 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim bahwa Derby Manchester yang akan digelar pada akhir pekan ini tak lebih dari pertandingan biasa. Apa alasannya?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League, penggemar sepkabola Inggris akan disuguhkan pertandingan seru antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berlangsung seru lantaran akan mempertemukan rival sekota.

Namun pandangan berbeda disampaikan oleh Pep Guardiola. Manajer asal Catalan tersebut justru menilai Derby Manchester yang akan digelar pada nanti malam tak lebih dari pertandingan biasa.Pasalnya ini bukan laga yang menentukan. Menurutnya, pertandingan ini dianggap spesial bagi banyak orang karena masalah gengsi semata.

"Saya rasa ini bukan pertandingan terbesar meski untuk sebagian besar orang iya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami memandang setiap pertandingan sama pentingnya. Derby terasa spesial lantaran karena masalah sentimental belaka, pada akhirnya hasilnya akan sama saja. Ini bukan laga final, ini hanya pertandingan biasa."

"Saya bangun di pagi hari kemudian datang ke pusat pelatihan dan saya di sini selama 10-14 jam, setelah itu saya pulang seperti biasa."

"Saya tidak pergi ke pub untuk minum bir jadi saya tidak bisa membayangkan suasananya."

"Itu wajar, namun kepala saya harus tetap dingin. Saya harus berpikir jernih untuk mengetahui apa yang bisa saya lakukan. Tidak lebih dari itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagi-pep-guardiola-derby-manchester-tak-lebih-dari-laga-biasa
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini