Bagi Herrera, Pogba Masih Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jun 2020, 16:30 WIB
Bagi Herrera, Pogba Masih Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh bintang Manchester United, Paul Pogba. Bagi Herrera, hingga saat ini Pogba masih berstatus sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Pogba sendiri kembali memperkuat Manchester United pada 2016 yang lalu setelah meraih kesuksesan luar biasa bersama Juventus. Namun setelah kembali ke Old Trafford, sinar kebintangan Pogba mulai meredup. Bukannya pretasi, pemain asal Prancis itu justru kerap menjadi sasaran kritik akibat inkonsistensi penampilannya di atas lapangan hijau dan beberapa masalah di luar sepakbola.

Kendati demikian, Herrera memiliki pendapat yang berbeda. Mantan pemain Man United itu justru mengklaim Pogba hingga saat ini masih menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Kendati demikian, Herrera juga tak menampik bahwa Pogba harus lebih konsisten untuk menunjukkan kualitas yang sebenarnya.

"Saya hanya memberikan pendapat saya kepada Anda: Saya tidak tidak tahu apa yang dikatakan orang lain, namun bagi saya dia merupakan sosok gelandang yang memiliki segalanya," ujar Herrera kepada Athletic.

"Dia sosok pemain dengan kaki Brasil yang dikombinasi dengan gaya bermain seorang gelandang asal Spanyol. Dia bisa menggabungkannya dengan sangat baik - dia bisa melakukan gerakan satu dua, memiliki kecepatan, dan sikap yang baik."

"Jika Anda melihat sosok gelandang lain di dunia, mereka mungkin hanya memiliki salah satu di antara memiliki kontrol bola yang baik, tembakan jarak jauh, bisa memberikan operan, tekel, atau berperan sebagai gelandang box-to-box saja."

"Namun Paul memiliki semua itu, ditambah kemampuannya dalam mengontrol bola, mencetak gol, satu lawan satu - semuanya. Akan tetapi tentu saja untuk menjadi gelandang terbaik di dunia maka semua ini tentang konsistensi."

"Anda harus melakukannya hari demi hari. Dia sosok pria yang sangat baik, dia ingin melakukannya. Dia berlatih dengan sangat baik, namun dia harus melakukan hal itu setiap hari," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ander Herrera, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagi-herrera-pogba-masih-salah-satu-gelandang-terbaik-di-dunia
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini