Bagi Benitez, Liverpool Tetap Tim Terbaik di Dunia

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Mei 2019, 20:58 WIB
Bagi Benitez, Liverpool Tetap Tim Terbaik di Dunia

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafael Benitez menegaskan Liverpool akan tetap menjadi salah satu tim terbaik di dunia bahkan jika mereka mengakhiri musim tanpa trofi.

Liverpool menuju ke Newcastle, untuk melawan mantan manajer mereka pada Sabtu malam (04/05), dengan mengetahui bahwa kemenangan bisa berpengaruh dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar liga pertama sejak 1990, setelah melihat harapan mereka untuk memenangkan Liga Champions menderita pukulan besar dengan kekalahan 3- 0 di leg pertama semifinal melawan Barcelona.

"Saat ini, mereka adalah salah satu tim terbaik, tidak hanya di Eropa, tetapi salah satu yang terbaik di dunia. Mereka belum memenangkan trofi tetapi ada begitu banyak tim kuat (yang tidak memenangkan trofi), itu bisa terjadi," kata Benitez.

"Apakah mereka akan bertahan di sana? Ya. Mereka berada di level maksimal sekarang dan mereka dapat bersaing dengan baik melawan Manchester City atau Barcelona atau Bayern. Mereka dapat tetap di sana.

Benitez masih dihormati karena apa yang dia lakukan selama waktunya di Anfield, yang membuatnya hampir mengakhiri penantian panjang klub untuk meraih gelar liga ke-19.

Mereka selesai sebagai runner-up pada akhir musim 2008-09 meskipun hanya kalah dua pertandingan, setelah Manchester United menyalip mereka dalam perebutan mahkota gelar liga.

Dia berkata: "Kadang-kadang tim lain lebih kuat. Jika itu masalahnya, itu cukup adil dan Anda harus berkonsentrasi pada hal-hal yang telah Anda lakukan dengan baik dan hal-hal yang belum Anda lakukan dan coba lakukan lebih baik tahun depan."

"Masalahnya sekarang di sepak bola adalah berapa banyak uang yang Anda habiskan dan apakah Anda bisa membeli pemain terbaik."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Rafael Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagi-benitez-liverpool-tetap-tim-terbaik-di-dunia
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini