Bagaimana Nanti Saat Marcos Rojo Akan Kembali Ke MU dan Bertemu Solskjaer?

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Jun 2020, 01:00 WIB
Bagaimana Nanti Saat Marcos Rojo Akan Kembali Ke MU dan Bertemu Solskjaer?

Marcos Rojo - Daily Star

Berita Transfer: Meski tak ingin kembali ke Manchester United, namun Marcus Rojo dikabarkan akan kembali ke Old Trafford dan harus menghadapi ‘reuni canggung’ dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer, yang sebelumnya pernah menyingkirkannya.

Bek asal Argentina, Rojo, dikirim ke Estudiantes sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu sampai akhir musim ini, karena gagal membuat Solskjaer terkesan dengan performanya.

Bek 30 tahun itu mengaku senang bisa kembali ke mantan klubnya, Estudiantes, sayangnya dia mengalami cedera dan baru tampil sekali di liga.

Didepan publik Rojo telah mengumumkan keinginannya untuk bertahan di Estudiantes, sebelumnya dia juga telah membut United marah karena merokok dan bermain kartu bersama teman-temannya dalam masa lockdown.

Insiden tersebut membuat banyak pihak meyakini bahwa Rojo tak akan lagi punya peluang untuk bermain bersama United. Namun meskipun situasinya masih seperti itu, menurut Daily Star, Rojo nampaknya tetap akan kembali ke Old Trafford di akhir musim dan menghadapi ‘reuni canggung’ dengan Solskjaer.

Saat bicara dengan Radio Late 931, bos Estudiantes, Leandro Desalato, mengatakan bahwa Rojo kemungkinan besar akan kembali ke United di akhir musim karena Setan Merah tak ingin kembali meminjamkan Rojo.

Hal tersebut bisa dipahami mengingat kontrak Rojo denga United sudah akan berakhir pada 2021, dan Setan Merah jelas tak ingin mengambil resiko Rojo pergi dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Estudiantes, Marcos Rojo, Manchester United

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini