Bagaimana Cara Liverpool Kalahkan City, Jurgen Klopp Beri Bocoran

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 14:17 WIB
Bagaimana Cara Liverpool Kalahkan City, Jurgen Klopp Beri Bocoran

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bagaimana cara Liverpool bisa mengalahkan Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris malam ini, Jurgen Klopp memberi beberapa bocoran. Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan faktor yang akan sangat menentukan pada pertandingan besar ini.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada Sabtu (01/04) pukul 18.30 WIB.

Klopp yang pernah membimbing Liverpool meraih beberapa hasil bagus di Etihad Stadium, menekankan satu hal jelang laga malam ini. Satu hal itu akan menjadi kunci pada pertandingan.

Lalu bagaimana cara Liverpool mengalahkan City? menurut mantan pelatih Borussia Dortmund, penting bagi anak asuhnya untuk bermain pada level tertinggi agar bisa mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola.

"Jelas, melawan City, Anda harus berada di puncak permainan Anda. Anda harus bertahan di level yang sangat tinggi dan Anda juga harus bermain sepak bola," kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Itu normal, sangat normal. Dengan jenis dominasi yang dapat mereka tunjukkan, sangat sulit untuk tidak melupakan bahwa Anda juga harus bermain sepak bola dan itulah yang selalu kami lakukan dalam permainan bagus."

Lebih lanjut, pelatih Liverpool juga membeberkan kondisi para pemainnya jelang pertandingan melawan City. Seperti yang diketahui, beberapa pemain baru pulang dari tugas bersama negara mereka di jeda internasional bulan Maret.

"Para pemain telah kembali, beberapa dari mereka berlatih hari ini (Jumat) untuk pertama kalinya. Begitulah situasi dengan tugas internasional tetapi tidak berbeda dengan situasi City, bagi mereka itu sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagaimana-cara-liverpool-kalahkan-city-jurgen-klopp-beri-bocoran
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini