Bae Sin-yeong Jalani Laga ke-50, Bertekad Bawa Persita Tangerang Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Rabu 25 Jan 2023, 01:00 WIB
Bae Sin-yeong merayakan gol di laga ke-50 bersama Persita Tangerang

Bae Sin-yeong merayakan gol di laga ke-50 bersama Persita Tangerang/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong akhirnya melakoni pertandingan ke-50 bersama Persita Tangerang. Sayang, laga bersejarahnya itu harus berakhir pahit, meski mampu mencetak gol dia gagal membantu timnya meraih kemenangan atas Dewa United FC, Minggu (22/1).

Dalam pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang itu berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan Dewa United FC.

Gagal merebut kemenangan di laga ke-50 bersama Persita Tangerang, Bae Sin-yeong berterima kasih atas dukungan tiada henti dari Persita Fans.

"Terima kasih kepada tim Persita yang memberi saya kesempatan untuk bisa tampil dalam 50 pertandingan. Benar jika kami sedang dalam performa yang kurang baik saat ini, tapi kami akan selalu berusaha sekuat mungkin berlatih dan meraih kemenangan," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya dan rekan setim yang lain ingin segera mengakhiri rentetan buruk ini, jadi kami berharap dukungan para suporter," tambah dia.

Pada musim pertamanya di Indonesia, tepatnya di Liga 1 musim 2021/22, pemain kelahiran Gimcheon, Gyeongbuk itu tampil sebanyak 32 pertandingan dan mencetak dua gol. Di musim ini ia sudah berlaga dalam 18 pertandingan dan mencetak dua gol.

"Saya ingin membayar kepercayaan kepada suporter dengan permainan dan hasil positif tentunya di setiap pertandingannya," katanya.

Tekad untuk meraih kemenangan akan dijalani Bae Sin Yeong dan para pemain Persita Tangerang lain saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-21, Sabtu 28 Januari 2023 nanti.

Sampai sejauh ini, dari 19 pertandingan yang sudah dilakoni, Persita Tangerang duduk di peringkat 10 dengan koleksi 25 angka. Hasil dari delapan kemenangan, satu seri, dan 10 kekalahan.

Artikel Tag: Bae Sin Yeong, persita tangerang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bae-sin-yeong-jalani-laga-ke-50-bertekad-bawa-persita-tangerang-bangkit
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini