Bae Sin Yeong Isi Slot Pemain Asing Asia Di Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Kamis 17 Jun 2021, 06:30 WIB
Pemain asing Asia Persita Tangerang, Bae Sin Yeong

Pemain asing Asia Persita Tangerang, Bae Sin Yeong/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang resmi mengontrak gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong untuk mengisi satu slot pemain asing Asia pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang rencananya akan digulirkan mulai 10 Juli nanti.

Pemain yang sebelumnya memperkuat klub Thailand, Suphanburi tersebut diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun. Dia resmi diperkenalkan ke publik pada Rabu (16/6).

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyambut baik bergabungnya pemain asing Asia ke tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Apalagi mereka sudah cukup lama tidak menggunakan jasa pemain asal Negeri Gingsing itu.

"Terakhir Persita kedatangan pemain asal Korea itu sekitar tahun 2013. Setelah itu belum pernah lagi. Jadi semoga kedatangan Bae Sin Yeong ini bisa menambah atmosfer yang lebih baik lagi di Persita," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Di Liga Indonesia sendiri, kehadiran pemain asal Korsel juga terbukti mewarnai kompetisi sepak bola dengan style permainan mereka yang khas. Permainan ngotot dan pantang menyerah kental dengan gaya bermain para pemain asal Korsel.

"Tren sepak bola di Korsel juga kan sangat baik saat ini dan itu pasti berdampak ke pemain-pemain mereka. Semoga Yeong bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa juga membagikan pengaruh positif untuk perkembangan tim ke depannya," katanya.

Bae Sin Yeong sendiri jadi pemain asing ketiga yang sudah dikontrak Persita Tangerang. Sebelumnya mereka sudah terlebih dahulu mengikat dua pemain asing, yakni Adam Mitter (Inggris) yang berposisi sebagai bek tengah dan Alex Goncalves (Brasil) seorang penyerang.

Sisa waktu kurang dari satu bulan jelang kick off Liga 1 2021/2022 akan coba dimaksimalkan manajemen untuk melengkapi satu kuota pemain asing yang masih lowong.

Artikel Tag: Bae Sin Yeong, persita tangerang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bae-sin-yeong-isi-slot-pemain-asing-asia-di-persita-tangerang
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini