Babak 8 Besar Piala Presiden 2015, Gunakan Sistem Home Away

Penulis: Dhimas
Kamis 10 Sep 2015, 17:15 WIB
Babak 8 Besar Piala Presiden 2015, Gunakan Sistem Home Away

Piala Presiden 2015 sudah memasuki babak 8 besar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, menyatakan  bahwa pengundian babak 8  besar Piala Presiden 2015 akan dibagi dalam dua pot. Langkah itu dilakukan agar para juara grup tidak saling bertemu dalam babak tersebut.

Dalam babak 8 besar nanti, Mahaka Sports menggunakan sistem home away. Sistem tersebut diterapkan, agar pertandingan berjalan menarik, dan klub-klub mempunyai dukungan suporter ketika bertindak sebagai tuan rumah.

 

"Kami akan bagi pot juara grup dan runner-up grup. Jadi kemungkinan tim yang sudah bertemu di fase grup bisa saja kembali berhadapan di fase ini," ujar Hansani Abdulgani, seperti yang dilansir Bola.

 

"Klub-klub tentu suka dengan pola home and away yang pakai di babak perempat final ini. Karena semua klub mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah," sambungnya.

 

Meski semikian, Hasani juga menjelaskan, bahwa  klub yang bertindak sebagai tuan rumah harus memiliki kesiapan dalam pengelolaan stadion. Pasalnya, pihak Mahaka Sports mempunyai standarisasi untuk itu.

 

Sehingga klub-klub harus menerapkan aturan yang ketat untuk para penonton yang hadir secara langsung. Sebab, bila terjadi masalah di dalam stadion Mahaka akan memberikan hukuman untuk tuan rumah.

 

"Kami akan berikan denda untuk tuan rumah bila ada flare yang menyala di dalam stadion. Tidak peduli itu penonton tuan rumah atau kubu lawan yang menyalakan flare," sambung Hasani.

 

Rencananya, pengundian babak babak 8 besar Piala Presiden 2015 akan dilakukan pada Jumat (11/9) besok. Setelah itu pertandingan kembali bergulir pada tanggal 19 September 2015 mendatang.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/babak-8-besar-piala-presiden-2015-gunakan-sistem-home-away
4138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini