Azpilicueta Segera Perpanjang Kontraknya Bersama Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Des 2018, 05:57 WIB
Azpilicueta Segera Perpanjang Kontraknya Bersama Chelsea

Cesar Azpilicueta (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesar Azpilicueta dikabarkan bisa tetap bersama Chelsea sampai musim panas 2022 setelah menyetujui kontrak baru yang bernilai 150 ribu pounds (Rp2,7 milyar) per pekan dengan tim London Barat dalam waktu dekat.

Pemain internasional Spanyol itu saat ini berada pada musim ketujuhnya bersama The Blues, namun nasibnya di klub berada dalam keraguan dengan kontraknya yang berakhir dalam waktu 18 bulan ke depan.

Tapi, menurut The Telegraph, ketidakpastian tersebut tampaknya tidak akan berlangsung lama. Azpilicueta diperkirakan akan mengikuti N’Golo Kante dan Marcos Alonso untuk menandatangani kontrak jangka panjang yang baru dengan Chelsea.

Eks pemain Marseille itu kemungkinan akan mendapat kenaikan upah sebesar 30 ribu pounds (Rp544 juta) per pekan, sementara ia juga akan mendapatkan perpanjangan dua tahun lagi pada masa kontraknya saat ini.

Chelsea mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Fulham akhir pekan lalu, dan hasil tersebut membuat mereka menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara mengungguli rival berat mereka, Arsenal.

Meski demikian, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut masih jauh sebagai penantang gelar Premier League mengingat Manchester City sudah memegang keunggulan tujuh poin atas mereka di puncak klasemen.

Setidaknya, mereka kini berpeluang untuk lolos ke Liga Champions setelah pada musim lalu hanya mampu finis di posisi ke-5 yang berujung pemecatan Antonio Conte sebagai pelatih kepala pada saat itu.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/azpilicueta-segera-perpanjang-kontraknya-bersama-chelsea
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini