Ayoze Perez Kecewa Leicester City Gagal Kalahkan Fulham

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Jan 2023, 05:48 WIB
Penyerang Leicester City, Ayoze Perez.

Ayoze Perez. (Foto: Stephen White - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Leicester City, Ayoze Perez, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Fulham dini hari tadi. Perez mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut.

Pada saat menjamu Fulham di King Power Stadium, Rabu (4/1) dini hari WIB, Leicester City kalah dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol kemenangan The Cottagers pada laga itu dicetak oleh Aleksandar Mitrovic pada menit ke-17.

Sesaat setelah laga usai, Ayoze Perez memberikan tanggapannya. Perez mengaku sangat kecewa dan menilai The Foxes seharusnya bisa menuai hasil positif pada laga tersebut.

"Hasil ini membuat kami frustasi. Sebelum jeda, kami tampil sangat bagus. Pada babak kedua, kami ingin menunjukkan penampilan yang sama. Sayangnya kami tidak mendapatkan hasil bagus," ujar Perez kepada BBC Sport.

"Kami bisa mendapatkan sesuatu di Anfield. Hari ini kami seharusnya mendapatkan sesuatu. Kami harus bisa meningkatkan banyak hal di semua area dan segera mendapatkan poin."

"Kami menyadari tim ini masih bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami pantas berada di posisi yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini menempatkan Leicester di posisi ke-13 dengan koleksi 17 poin. Meski demikian mereka padasaat ini hanya berjarak tiga angka dari zona degradasi.Jika penampilan mereka tak kunjung membaik, tak menutup kemungkinan posisi Leicester di tabel klasemen Premeir League akan semakin menurun.

Artikel Tag: ayoze perez, Leicester City, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ayoze-perez-kecewa-leicester-city-gagal-kalahkan-fulham
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini