Ayo Tottenham Ikutan Kejar Coutinho!

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Jun 2020, 23:15 WIB
Ayo Tottenham Ikutan Kejar Coutinho!

Philippe Coutinho / via Getty Images

Berita Transfer: Eks striker Tottenham Hotspur yaitu Darren Bent, menyarankan bekas klubnya untuk ikut memburu Philippe Coutinho yang masa depannya sedang tak jelas di Barcelona.

Seperti diketahui, Coutinho sedang ditawarkan ke sejumlah klub Premier League setelah Bayern Muenchen enggan untuk mempermanenkan statusnya di bursa transfer musim panas ini.

Berbagai media menyebut bahwa Chelsea menjadi klub terdepan yang bakal mengamankan servis playmaker asal Brasil tersebut, tetapi Bent merasa bahwa Spurs sebaiknya turun tangan untuk menggagalkan kepindahan sang pemain ke Stamford Bridge.

"Kita disini sedang membicarakan pemain top yang tahu betul karakteristik Premier League. Bagi saya ini bukanlah transfer yang penuh resiko (untuk Spurs)," ucap Bent mengomentari saga transfer Coutinho kepada Football Insider.

"Coutinho adalah pemain yang top. Dia akan jadi rekrutan superstar bagi Spurs bahkan jika ia hanya datang dengan status pinjaman saja. Kehadirannya bisa mengundang para bintang lain untuk mau datang ke sana."

"Jika saya menjadi manajemen Spurs, saya akan berusaha sekeras mungkin dan menggajinya sebesar 8 juta Poundsterling per tahun. Kapan lagi bisa mendapatkan pemain top dengan gaji sebesar 8 juta Poundsterling?"

"Coutinho akan mengubah Spurs menjadi tim yang memiliki kekuatan super. Saya tentu saja akan melakukan apapun demi bisa mendapatkannya," tutup mantan penyerang yang pensiun pada tahun 2018 silam ini.

Artikel Tag: Tottenham, Philippe Coutinho, Darren Bent, Liga Inggris, Premier League, Barcelona

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini