Ayling Merasa Leeds United Masih Perlu Banyak Belajar

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 04:35 WIB
Ayling Merasa Leeds United Masih Perlu Banyak Belajar

Luke Ayling / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Luke Ayling berbicara dengan media tentang bagaimana Leeds United masih memiliki banyak pelajaran yang harus dipelajari untuk lebih baik lagi di musim ini.

Ayling merasa The Whites perlu lebih bijak dalam menghadapi para pemain kelas dunia yang bermain di Liga Premier pada saat ini.

"Kami pria yang masih perlu belajar di liga ini dan kami telah terperangkap beberapa kali. Kami sering belajar dengan cara yang sulit, jadi kami akan terus belajar dan berusaha memperbaikinya," kata wakil kapten Leeds United.

"Sebagian besar dari kami masih bermain 17 pertandingan, butuh beberapa saat untuk tenang dan saya pikir kami baik-baik saja.

"Ini merupakan minggu yang sangat sulit. Tiga pertandingan dalam enam hari adalah situasi yang harus kami lalui, dan mengambil enam poin dari pertandingan itu menjadikannya minggu yang baik."

Dengan posisi The Whites saat ini berada di papan tengah klasemen Liga Premier, bek kanan ini merasa timnya memiliki awal yang baik, tetapi perlu memastikan bahwa mereka terus berkembang.

"Kami telah bekerja di bawah bos untuk sementara waktu, ini musim ketiga kami bersamanya dan kami tahu apa yang dia inginkan," tambahnya.

"Kami hanya harus pergi ke sana, mencoba bermain dan mencetak gol. Saya pikir sejauh ini bagus, ada pasang surut dan beberapa hasil minor, di mana kami belum cukup baik.

"Kami mendapatkan 23 poin, ini masih awal yang baik, sekarang kami perlu memastikan itu adalah pertengahan musim dan akhir yang baik, jadi ini hanya permulaan."

Artikel Tag: Luke Ayling, Leeds United, Premier League 2021

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini