Ayah Messi Tiba di Manchester, Jadi Reuni dengan Guardiola?

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Agu 2020, 05:35 WIB
Ayah Messi Tiba di Manchester, Jadi Reuni dengan Guardiola?

Lionel Messi (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, dikabarkan telah tiba di kota Manchester guna membahas peluang transfer ke Manchester City. Jadi reuni dengan Pep Guardiola, Messi?

Rumor terkait keinginan Messi untuk meninggalkan Barcelona semakin panas terlebih setelah sang pemain dikonfirmasi telah mengajukan permintaan kepada klub untuk melepasnya ke klub lain di musim panas tahun ini.

Bahkan setelah kabar tersebut beredar luas, Messi lantas mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Namun belakangan, Manchester City dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan striker berusia 33 tahun tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, mengabarkan bahwa Jorge Messi yang selama ini dikenal sebagai ayah sekaligus agen sang pemain telah terbang ke kota Manchester. Kunjungannya kali ini diyakini oleh banyak pihak sebagai langkah untuk melakukan negosiasi terkait kemungkinan kepindahan anaknya ke Etihad Stadium. City sendiri sebelumnya dikabarkan telah menyiapkan kontrak selama dua tahun ditambah dengan keinginan mereka untuk menjadikan Messi sebagai duta klub.

Akan tetapi dalam laporan tersebut tak dijelaskan apakah Man City harus mengeluarkan uang untuk mendatangkan Messi atau tidak. Messi sendiri sebenarnya bisa mengaktifkan klausulnya secara sepihak yang membuat klub peminat bisa memboyongnya secara cuma-cuma alias gratis di jendela transfer musim panas 2020 ini. Hanya saja Barcelona bersikeras bahwa klausul itu sudah berakhir pada Juni lalu sehingga klub peminat saat ini harus menebus sang pemain dikisaran harga 630 juta poundsterling atau setara dengan 12,1 triliun rupiah.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City, Jorge Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ayah-messi-tiba-di-manchester-jadi-reuni-dengan-guardiola
3080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini