Ayah Marcelo Flores Konfirmasi Putranya Masuk Skuat Arsenal vs Palace

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Apr 2022, 22:03 WIB
Marcelo Flores (Sumber: Getty)

Marcelo Flores (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wonderkid Arsenal, Marcelo Flores, akan berada di skuat The Gunners untuk laga tandang ke London Selatan menghadapi Crystal Palace pada Selasa (5/4) dini hari WIB nanti, seperti diungkapkan oleh ayah sang pemain.

Setelah jeda internasional dua minggu, tim asuhan Mikel Arteta akan melanjutkan perburuan empat besar mereka dengan pertandingan di Selhurst Park melawan Crystal Palace asuhan Patrick Vieira.

Pada Oktober tahun lalu, The Eagles tinggal beberapa detik lagi untuk mengklaim kemenangan 2-1 di Emirates Stadium hingga akhirnya Alexandre Lacazette mencetak gol penyeimbang pada menit ke-95.

Menjelang pertemuan kedua mereka dengan Crystal Palace, Arsenal tampaknya akan kekurangan skuat. Bukayo Saka hanya menjalani beberapa sesi latihan usai dinyatakan positif Covid dan Gabriel Martinelli baru kembali dari tugas internasional akhir pekan.

Sehingga hal tersebut mungkin membuka tempat di bangku cadangan untuk winger tambahan, dan Mikel Arteta tampaknya akan mempercayakan tempat itu kepada pemuda sensasional berusia 18 tahun, Marcelo Flores.

Pemain asal Meksiko tersebut tampil memukau di akademi The Gunners, mencetak tiga gol dalam empat laga terakhirnya untuk skuat akademi melawan tim U-23 Liverpool, Tottenham dan Palace.

Dan kini ayah sang pemain mengklaim bahwa remaja tersebut masuk ke dalam skuat Arteta untuk perjalanan ke Selhurst Park, berpeluang untuk melakoni debut penuhnya dari bangku cadangan.

“Sangat bangga dan bersemangat dengan panggilan pertama Marcelo Flores dengan tim utama di Arsenal,” cuit Ruben Flores melalui Twitter pada Senin (4/4).

“Semoga beruntung anakku! Kamu telah mempersiapkan seluruh hidupmu untuk saat-saat seperti ini.”

Artikel Tag: marcelo flores, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ayah-marcelo-flores-konfirmasi-putranya-masuk-skuat-arsenal-vs-palace
1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini