Ayah Lionel Messi Tutup Kemungkinan Anaknya Kembali ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Feb 2023, 23:45 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi dirumorkan bakal kembali ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, buka suara perihal kemungkinan anaknya kembali memperkuat Barcelona, seiring dengan habisnya kontrak bersama Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang.

Masa depan sang mega bintang asal Argentina tengah dibicarakan lantaran kontraknya akan segera habis per tanggal 1 Juli 2023 mendatang bersama PSG.

Les Parisiens sempat dikatakan ingin memperpanjang kontrak Messi namun penyerang berusia 35 tahun tersebut nampaknya lebih mungkin hengkang ketimbang bertahan pada saat ini.

Lionel Messi menghabiskan hampir seluruh kariernya di Barcelona dan belakangan kembali muncul kabar mengenai kepulangannya ke Camp Nou. Meski begitu, Jorge Messi mengaku tidak melihat hal ini mungkin terjadi.

"Saya kira Leo tidak akan bermain untuk Barcelona lagi. Kami belum pernah berbicara kepada [Presiden Barca Joan] Laporta dan tidak ada tawaran hingga saat ini," kata Jorge kepada Sport .

Ya, Presiden La Blaugrana, Joan Laporta, telah berulang kali berbicara mengenai keinginannya untuk mengembalikan Messi ke Camp Nou, namun kini nampaknya situasi nampak mustahil.

PSG sendiri masih berusaha untuk mempertahankan Messi setidaknya untuk setahun lagi. Namun, belum ada kesepakatan hingga kini dan masa depan sang mega bintang pun digunjingkan.

Jika tidak bertahan di klub ibu kota Prancis tersebut, maka Messi berpotensi untuk kembali ke Argentina demi memperkuat mantan klubnya, Newell's Old Boys, selagi ada tawaran pula untuk memperkuat tim MLS, Inter Miami.

Meski sudah berusia 35 tahun, Messi masih membuktikan kualitas dirinya dengan mencetak 15 gol dan 14 assist dari total 26 laga untuk Les Parisiens musim ini dan juga membawa timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 pada akhir 2022 lalu.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Barcelona, Jorge Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ayah-lionel-messi-tutup-kemungkinan-anaknya-kembali-ke-barcelona
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini