Ayah David Alaba Tak Terima Difitnah Eks Petinggi Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 15 Sep 2020, 16:30 WIB
Ayah David Alaba Tak Terima dengan Tuduhan dari Mantan Presiden Bayern Munich

David Alaba (Sumber: FCBayern)

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini masa depan bek sayap asal Austria, David Alaba bersama Bayern Munich masih dipenuhi dengan tanda tanya. Mantan Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness sempat menyebut bahwa tidak tercapainya kesepakatan kontrak di antara kedua belah pihak karena keserakahan agen dan ayah sang pemain.

Saat ini kontrak Alaba bersama Bayern memang hanya menyisakan satu musim, namun pemain berusia 28 tahun itu tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak, yang membuatnya sering diterpa rumor di bursa transfer. Sempat ada klaim dari Hoeness, bahwa ayah Alaba, George Alaba telah dipengaruhi oleh agen Pini Zahavi agar bisa meraup lebih banyak keuntungan dari negosiasi kontrak baru.

Selain itu, di media juga berkembang rumor yang menyebutkan bahwa perwakilan Alaba menginginkan kliennya menjadi pemain dengan upah tertinggi di Bayern, dengan bayaran 25 juta euro atau setara 441 miliar rupiah per musim.

“Saya membawa David Alaba ke Bayern Munich saat masih remaja. Selama bertahun-tahun, saya memiliki beberapa peluang untuk mentransfernya ke klub lain, tetapi kami setia dan selalu memilih untuk bertahan. Saya tidak berharap Bayern menyebarkan kebohongan soal upah dan klaim komisi,” kata George kepada Sky Sport.

“Klaim bahwa kami tidak dapat mencapai kesepakatan kontrak baru karena pembayaran semacam itu adalah salah satu fitnah, karena pada kenyataannya kami memang tidak menerima angka yang dimaksud. Kami punya ide sendiri,” pungkasnya.

Artikel Tag: David Alaba, Bayern Munich

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini