Axel Witsel Dicoret dari Skuat Liga Champions Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Jumat 05 Feb 2021, 19:45 WIB
Steffen Tigges gantikan Axel Witsel dalam skuat Liga Champions Borussia Dortmund

Borussia Dortmund

Berita Liga Jerman: Karena Axel Witsel yang tengah cedera, dalam daftar skuat Liga Champions mereka, Borussia Dortmund memutuskan untuk menggantinya dengan Steffen Tigges.

Borussia Dortmund sudah menyerahkan daftar 29 nama dalam skuat Liga Champions mereka untuk babak knock out. Pemain senior, Axel Witsel dan Marcel Schmelzer, tak masuk daftar karena keduanya masih belum pulih.

Bulan lalu Witsel mengalami cedera pada otot achilles-nya dan harus absen disepanjang sisa musim ini. Sementara Schmelzer musim ini masih belum bermain dan saat ini dia tengah menjalani rehabilitasi paska operasi pada lututnya Juli lalu.

Untuk menggantikan Witsel, Dortmund memasukkan nama kapten tim BVB II, Steffen Tigges, dalam daftar skuat Liga Champions mereka.

Juga ada 4 pemain dalam daftar B yang masuk dalam skuat Liga Champions. Daftar B adalah untuk pemain yang lahir pada atau setelah 1 januari 1999, dan sudah dua tahun berturut-turut bermain untuk klub. Nama pemain yang masuk dalam daftar B adalah Youssoufa Moukoko, Ansgar Knauff, Luca Unbehaun, dan Dominik wanner.

Moukoko menjadi pemain termuda yang pernah bermain di Liga Champions saat dia debut pada Desember lalu di usia 16 tahun dan 18 hari.

Dan untuk laga Liga Champions selanjutnya, Dortmund akan menghadapi Sevilla dibabak 16 besar. Leg pertama akan digelar di Spanyol pada 17 Februari, sedang laga leg kedua akan digelar di Westfalenstadion pada 9 Maret.

Artikel Tag: Steffen Tigges, Axel Witsel, Borussia Dortmund

1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini