Awan Setho Antusias Sambut Gelaran Liga 1 Bersama Bhayangkara Solo FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 03 Jun 2021, 17:30 WIB
Kiper Bhayangkara Solo FC, Awan Setho Raharjo

Kiper Bhayangkara Solo FC, Awan Setho Raharjo/foto dok Bhayangkara Solo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper Bhayangkara Solo FC, Awan Setho Raharjo antusias menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Diketahui, roda kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan bergulir pada 10 Juli nanti.

Izin dari pihak kepolisian yang menjadi syarat wajib untuk menggulirkan kompetisi sepak bola tanah air juga sudah dikantongi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi kompetisi,

Kabar tersebut membuat Awan Setho sumringah. Ia mengaku sudah tak sabar segera tampil di bawah mistar The Guardians. Pasalnya, kompetisi nanti akan membuatnya jadi tumpuan di posisi kiper utama. Lantaran penjaga gawang senior Bhayangkara Solo FC lainnya, yakni Wahyu Tri Nugroho sudah hijrah ke tim Liga 2 Indonesia, Persis Solo.

Awan Setho yang sudah lama berseragam Bhayangkara Solo FC, juga bakal menyandang peran baru sebagai kapten tim bersama Ruben Sanadi. Kiper asal Semarang itu pun mengaku sudah siap mengarungi kompetisi bersama tim yang sudah dibelanya sejak 2017 silam.

"Tentunya sebagai pemain sangat senang dengan kabar tersebut, sepak bola kembali berjalan lagi. Saya pribadi sudah siap menghadapi Liga 1 nanti," terangnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di sisi lain, ia mengaku timnya secara keseluruhan sudah mengalami peningkatan yang signifikan. Terutama sekelas tampil di ajang turnamen Piala Menpora, dan beberapa uji coba yang dilakoni.

"Progres tim juga semakin meningkat, termasuk uji coba di Sidoarjo kemarin. Memang tidak ada target, tapi menerapkan apa yang ada di dalam latihan," tandasnya.

Artikel Tag: awan setho, Liga 1, bhayangkara solo fc

396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini