Awali Revolusi Lini Tengah, Milan Bidik Bintang Salzburg dan Nantes

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Mar 2020, 05:30 WIB
Awali Revolusi Lini Tengah, Milan Bidik Bintang Salzburg dan Nantes

Dominik Szoboszlai (Sumber: Milan Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengincar bintang Red Bull Salzburg dan FC Nantes untuk mengawali revolusi di lini tengah klub musim panas mendatang.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura hampir dipastikan bakal meninggalkan Rossoneri musim panas nanti mengingat keduanya akan habis masa kontraknya Juni mendatang dan kemungkinan besar pihak klub tidak ingin memperpanjang kerjasama dengan keduanya.

Selain itu Lucas Paqueta juga berpeluang hengkang setelah hingga saat ini ia belum mampu menunjukkan performa yang sepadan dengan mahar 35 juta euro atau Rp560 miliar yang dibayar Milan untuk menebusnya dari Flamengo awal 2019 lalu.

Karena itulah outlet tersebut mengklaim ada dua nama yang dianggap sempurna untuk memoles lini tengah Il Diavolo musim depan.

Pertama adalah Dominik Szoboszlai dari Salzburg, pemain serbabisa yang ditemukan oleh Ralf Rangnick, kandidat bos baru Milan.

Dengan torehan empat gol dan tujuh assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi musim ini, gelandang 19 tahun asal Hungaria tersebut mulai menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Nama lain adalah Imran Louza dari Nantes, pemain yang telah menjadi starter reguler bersama klub Ligue 1 meski baru berusia 20 tahun. Ia bahkan berhasil mencatat empat gol dan dua assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Rencananya, Szoboszlai akan menggantikan Bonaventura dengan menjadi gelandang teknis dan penuh skill dalam fase ofensif. Sementara Louza bakal menjadi pelapis Ismael Bennacer yang selama ini dipegang Biglia. Memang masih belum ada negosiasi yang dimulai terkait keduanya, namun pencari bakat Rossoneri sudah menjalankan aksi mereka.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Imran Louza, Red Bull Salzburg, FC Nantes, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awali-revolusi-lini-tengah-milan-bidik-bintang-salzburg-dan-nantes
2803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini