Awal Sulit di Milan, Respon Sergino Dest Dinanti Saat Lawan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Okt 2022, 22:28 WIB
Sergino Dest

Sergino Dest (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli berharap bisa mendapat jawaban dari Sergino Dest saat melawan Chelsea menyusul awal sulit kariernya bersama AC Milan.

Pioli diperkirakan akan memberikan kepercayaan kepada Dest untuk mengisi peran bek kanan saat Rossoneri bentrok kontra The Blues di Liga Champions tengah pekan ini.

MilanNews menyorot bagaimana kapten Davide Calabria mengalami cedera pada fleksornya dalam kemenangan Milan atas Empoli dan setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ia terancam akan absen hingga 2022 ini berakhir.

Di Empoli,Pierre Kalulu menggantikan Calabria, tetapi cedera ringan yang dialami Simon Kjaer membuat bintang pinjaman dari Barcelona bakal melengkapi lini pertahanan Rossoneri melawan Chelsea pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions nantinya, dan karena itulah ia bakal mencatat penampilan perdananya sebagai starter bersama raksasa Serie A.

Pemain internasional Amerika Serikat tersebut belum bersinar dalam beberapa pertandingan terakhir. Yang paling menyita perhatian, ia memberikan hadiah penalti kepada Napoli di San Siro, tetapi ia sejatinya memiliki semua modal yang diperlukan untuk membungkam kritik tersebut dan menemukan performa terbaiknya.

Sulit melakukan penilaian akurat saat Dest hanya mengemas total 107 menit kesempatan bermain di Serie A dan Liga Champions dan kondisi fisik yang belum optimal tidak membantunya setelah musim yang ia harus berkutat dengan cedera, namun tengah pekan ini agaknya memberikan peluang baru baginya untuk membuktikan kelayakannya.

Artikel Tag: Dest, Pioli, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awal-sulit-di-milan-respon-sergino-dest-dinanti-saat-lawan-chelsea
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini